Cara-cara Test Drive Baik

Melakukan test drive jadi bagian penting dari proses mencoba kendaraan mobil Honda atau membeli mobil. Tujuannya agar si peserta dapat merasakan kelebihan dan keunggulan teknologi mobil Honda dari yang lain.

Lewat sesi test drive, calon peserta bisa mendapat informasi mendalam, sementara sales person bisa menjelaskan fitur-fitur yang dimiliki mobil Honda.

Sedikit gambaran apa saja yang harus dilakukan dalam memanfaatkan sesi test drive sebaik mungkin :

  1. Siapkan SIM dan tanda pengenal lain yang diperlukan untuk adminitrasi di dealer Kami. Dari rumah, juga sudah persiapkan kira-kira kebutuhan mobil seperti apa, termasuk fitur-fiturnya. Ini mencegah calon konsumen kehilangan orientasi ketika salesperson menawarkan beragam fitur yang menarik.
  2. Setelah administrasi beres, salesperson akan menyiapkan unit mobil test drive.
  3. Setelah siap, sales person akan menemani Anda. Saya sebagai salesperson akan menjelaskan lebih mendalam tentang mobil Mobil Honda.
  4. Kami pihak dealer sudah punya rute yang dipersiapkan untuk sesi test drive. Rute ini dirancang agar si peserta bisa memberi pengalaman mengemudi di berbagai kondisi seperti jalanan kota, tol, jalan berliku/perbukitan, beragam kondisi lalulintas dan menunjukkan bagaimana mobil ini merespon aneka kondisi itu.
  5. Biasanya sesi pertama salesperson yang akan berada di samping kemudi menjelaskan driving dynamics mobil. Calon peserta Test Drive bisa mengeksplorasi fitur-fitur yang ada seperti semudah apa mengatur kursi, pengaturan suhu, dan tombol-tombol entertainment system. Termasuk seberapa lapang ruang kaki dan kepala serta keunggulan dari Mesin Honda.
  6. Saat berada di balik kemudi, calon peserta bisa memanfaatkan untuk mengekplorasi driving dynamics mobil. Jangan lupa untuk memeriksa seberapa mudah mengatur kursi, kemudi, spion dan seatbelt
  7. Jalankan mobil dengan normal kemudian jika Anda ingin mengendarai dengan ekstrim sebagai bentuk pengujian kehandalan mesin Honda Kami mengijinkan, namun kondisi ektrim tidak terjadi setiap hari. Bila memungkinkan tambahi rute test drive dengan jalur yang sering anda lewati/bakal dilewati setiap hari untuk mengetahui karakter dan kenyamanan mobil.
  8. Beri perhatian pada blind spot (area yang tidak terlihat dari spion), respon mobil saat akselerasi, mengerem, dan menikung. Juga seberapa mudah di diparkir atau mundur.
  9. Test drive biasanya berlangsung 30 menit.
  10. Salesperson akan sangat menghargai calon pembeli yang menepati janji memberi jawaban beli atau tidak. Jika calon konsumen terlihat berminat, dealer bisa saja memberi kesempatan lebih banyak untuk test drive dalam waktu lebih panjang agar calon-calon pembeli benar-benar mantap dengan keputusannya.
    Formulir Test Drive Klik Tombol Dibawah ini


    Berlangganan Majalah Suzuki Gratis: