Info Spesifikasi Harga Kredit Murah Brio RS Semarang

Harga Brio Semarang
Info Spesifikasi Harga Kredit Murah Honda Brio RS Semarang - Setelah mendulang kesuksesan manis pada kategori small city car, yang telah banyak meraih penghargaan dari media maupun penjualan terbaik. Honda Brio pada bulan telah merilis model penampilan terbaru yang main stylist dan sporty. Di Indonesia khususnya di jawa cukup digandrungi mobil ini, di samping harga murah bensin irit serta perawatannya yang ekonomis ekonomis. Demikian halnya penjualan Brio di Jawa tengah karisedenan plat H dan K dealer Honda Brio RS Semarang, Purwodadi, Salatiga, Kendal, Demak, Jepara, Pati dan Kudus kebanjiran order demi memenuhi kebutuhan akomodasi untuk sehari-hari. Yang paling mendominasi pengambilan paling banyak di ambil untuk kebutuhan ibu rumah tangga, wanita karir, karyawan dan kawula muda.
Harga mulai 15 Jutaan


Mengenal lebih jauh keluaran terbaru Honda Brio 2021, mari ikuti ulasan berikut :
Harga Brio RS Semarang
Spesifikasi Eksterior
  1. Wajah baru Brio ini memang di bagian depannya terlihat lebih fresh dalam hal design. Semua dapat dilihat dari bentuk bemper grilnya lebih besar dengan model trapesium, ini berbeda dengan model terdahulu.
  2. Untuk mengimbangi perubahan pada bagian depannya, pada bagian buritan juga perubahan lampu rem membulat dibuat makin sporty dan eye catching.
  3. Kemudian di selaraskan rumah fog lamp dengan bentuk sama ala jaring laba-laba. Headlamp pada lampu utama Honda Brio ini sangat mewah dengan kombinasi lampu proyektor dan lampu kota LED DRL yang menyatu pada headlamp jadi kian sporty.
  4. Tampilan pelek berbeda juga dengan versi lama Honda Brio, motif pelek jauh lebih menggoda berukuran ring 15".
  5. Bergeser kesamping untuk menengok bodi masih mempertahankan tonjolan body structure yang tajam, mulai dari pintu depan hingga pintu belakang, ini merupakan konsep design bodi agar semakin aerodinamis dan juga bergaya sporty (Double Triangle Form).
  6. Menambah kestabilan aerodinamika disaat mobil dalam kecepatan tinggi sudah terdapat spoiler (Stylish Tailgate Spoiler) untuk seri model Brio Satya.
  7. Menyempurnakan kestabilan aerodinamika pada bodi samping sudah terdapatnya body kit (New Side Under Spoiler).
  8. Pemakaian kaca Green Glass (Heat Rejecting Green Tinted Glass) pada Brio model terbaru ini berguna untuk memberikan keteduhan kabin di saat terkena radiasi sinar ultraviolet matahari.
  9. Pada seri tertinggi Honda Brio RS bagion spion dapat melipat elektrik secara otomatis dengan cara menekan tombol dari dalam mobil
Spesifikasi Mesin
Dari mulai tipe standar hingga tipe tertinggi masih menggunakan mesin yang sama dengan kapasitas mesin 1200 CC i V-TECH dapat memuntahkan tenaga 90 PS di 6000 Rpm dan 110 Nm di putaran mesin 4800 Rpm, namun mesin kini lebih bertenaga dan sudah melakukan penyempurnaan. Disamping itu dilengkapi teknologi Drive By Wire berfungsi untuk mengontrol bukaan gas agar lebih presisi dan tidak terbuang percuma, diatur dengan sistem elektronik. Tarikan akselerasi juga makin responsif tapi tetap hemat bahan bakar.

Spesifikasi Transmisi
Memenuhi kebutuhan pelanggan sekarang sudah maraknya mengendarai mobil matic dan sudah tidak canggung lagi mengemudikannya. Hal tersebut dapat dilihat pada waktu Launchingnya Honda Brio di Atrium Hall Paragon di kota Semarang, Kami juga mengundang beberapa tamu undangan di luar kota untuk mengenalkan dan berbagi Info Spesifikasi Harga dan Promo Kredit Murah Honda Brio RS di Semarang dan kota lainya Purwodadi, Salatiga, Kendal, Demak, Jepara, Pati dan Kudus untuk mencoba tes drive pada transmisi Manual Automatik tampak mahir dan tenang mengendarainya. Kami pun dapat penilaian baik banyak pelanggan pada varian Automatic perpindahan gigi sangat halus dan juga bertenaga tanpa rasa cemas pada BBM karena konsumsi bensin Brio sangat irit. Teknologi ini Kami menyebutnya Earth Dreams Technology with New CVT. Apa bila ingin mencoba test drive Brio RS bisa menghubungi :
HONDA BRIO
mulai 15 Jutaan


Spesifikasi Suspensi
Memberikan kenyamanan serta kestabilan kendaraan, Kami menambahkan penyempurnaan suspensi depan Macpherson Strut dan Suspensi belakang H-Shape Torsion Beam.

Spesifikasi Keamanan
  1. Untuk menghindari kejadian tidak diinginkan, khususnya di kota besar yang sekarang banyak penggelapan mobil. Honda Brio sudah memberikan sistem alarm dan Immobilizer (Anti duplikasi kunci) dengan model anak kunci Wave Key System + Keyless Entry.
  2. Sistem pengereman mobil Brio ini juga sudah menerapkan fitur ABS dan EBD menjaga stabilitas dan menghindari tergelincirnya disaat pengereman secara mendadak.
    1. ABS = Antilock Brake System yaitu menghindari penguncian rem disaat pengereman mendadak.
    2. EBD = Elektronik Brake Distribution yaitu mendistribusikan beban pengereman ke semua empat roda menghindari efek oversteer dan understeer ketika berbelok tajam dengan kecepatan tinggi.
  3. Perlindungan extra Dual Airbags dapat membantu pengemudi dan penumpang mengurangi cedera fatal akibat terbenturnya pada dasbor depan. Maka Kita akan dilindungi oleh dua balon udara yang mengembang secara bersamaan.
  4. Pengemudi akan selalu di beri pengawasan oleh sebuah indikator dan suara untuk memperingati kita agar selalu menggunakan safety belt jika melakukan perjalanan.
  5. Disamping itu kelebihan dari safety belt Honda ini terdapatnya fitur Pretensioner with Load Limiter Seabelt, bermanfaat sekali apabila mobil  terjadi benturan sangat keras sekali. Maka tubuh kita akan selalu dijaga supaya tegak lurus dengan bantuan pengencangan dan pengenduran tali sabuk pengaman safety belt secara otomatis.
  6. Struktur rangka bodi sudah di aplikasikan dengan teknologi G-CON + ACE yang berfungsi untuk peredaman akibat benturan. Seluruh efek daya benturan akan disalurkan keseluruh bodi walaupun benturan terjadi oleh kendaraan yang berbeda ukuran.
  7. Side Beam Impact adalah peredaman benturan pada bagian samping mobil yang dilindungi oleh pipa baja yang melekat di ke empat pintu samping mobil. Resiko cedera fatal pengemudi dan penumpang dapat dihindari.
  8. New Honda Brio juga sudah melalui uji tes tabrakan secara menyeluruh di Honda Real World Crash Test Facility yang dilakukan di Tochigi Jepang.
interior brio rs semarang
Spesifikasi Interior
Setelah puas mengenali Brio di paragraf sebelumnya, mari kita kupas apa yang kita dapat dari Harga dan paket kredit murah Brio RS seratus jutaan lebih di dealer kota Semarang ini. Menilik kondisi kabin interior Brio terbaru, lebih Spacious (luas) dan juga penyatuan kombinasi warna dual tone hitam dan coklat lebih terang ini memberikan kesenangan penumpang bila berpergian bersama teman maupun keluarga. Model tempat duduk depan dirancang lebih ergonomis serta tempat duduk di belakang ruang kaki jadi lapang ini menambah keakraban bersama keluarga dan teman. Design dasbor kini makin berkualitas dan sporty dengan perubahan bahan material lebih bernilai.
  • Sistem audio pada tipe Brio RS kini hadir lebih modern dan kian menyenangkan. Semua kelengkapan entertaintment seperti DVD, CD, AM/FM, dan USB sudah tersedia. Layar touchscreen berukuan 6,2 inch audio vidio ini sangat canggih sehingga dapat memutar bermacam jenis format lagu. Bagi pengguna smartphone I Phone atau I Pod kami menyediakan kabel USB untuk mengkoneksikannya. Kualitas suara audio juga makin jernih karena diberikannya sound tambahan berupa Tweeter.
  • Pada Brio tipe tertinggi RS, pada bagian setir pengemudi kini sudah terdapat Steering Switch Auido yaitu memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan audio tanpa harus menggangu perjalanan dan mudah dijangkau.
  • Kesejukan AC sudah diatur secara digital yang mana dapat menyesuaikan kondisi suhu kabin, apabila kabin panas, maka AC secara otomatis memberikan kesejukan hingga penupang nyaman.
  • Pada model Brio RS bagian spionnya juga dapat dilipat diatur oleh tombol dibagian pengemudi
  • Bagasi luas bisa digunakan untuk membawa belanjaan, barang, galon, maupun koper dan tas apabila berpergian jauh.

Info Harga dan Kredit Murah
Untuk mengetahui Harga Brio RS beserta promo DP murah maupun Cashback dan Diskon bisa menghubungi
HONDA BRIO
mulai 15 Jutaan

Kami melayani penjualan Honda Brio khususnya wilayah Semarang plat H dan K Jepara, Kudus, Pati, Kendal, Purwodadi, Demak, dan Salatiga.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Info Spesifikasi Harga Kredit Murah Brio RS Semarang"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488