Info Harga Paket Kredit Spesifikasi Honda HRV Semarang

harga honda hrv semarang
Sebelum ‎bercerita promo Info Harga Paket Kredit Honda HR-V di Semarang serta wilayah lain yang juga bisa Kami layani Salatiga Demak Purwodadi dan Kendal serta wilayah lainnya. Kami bercerita sedikit Spesifikasi kelebihan HRV yang sudah menjadi sorotan otolovers yaitu mobil terbaik SUV keluaran dari Honda.
SUV Honda HRV pertama dilahirkan di Indonesia di tahun 2015 yang lalu. Banyak juga menganggap mobil semi SUV ini dianggap sebagai jenis mobil CUV (Crossover Utility Vahicle), bahasa nge-trendnya Crossover. Tidak diragukan lagi HRV membawa nama baik Honda memiliki dapur pacu mesin yang handal, yang dapat memberikan sensasi peminat mobil petualang yang pantas digunakan menjelajah tempat yang menarik dengan medan yang tidak mudah. Walaupun notabene HR-V sebenarnya di nilai mobil citycar, tapi juga bisa diajak medan tak rata. Perhatian lain pada design Honda HRV yang kokoh dan garang sangat layak dipakai kalangan siapa saja dan sangat cocok untuk kalangan muda, eksekutif nan energik.‎ ‎ ‎Honda membekali HR-V dengan dua tipe mesin yaitu :
  • 1.5 L SOHC I-VTEC+DBW 
  • 1.8L SOHC I-VTEC+DBW 

PROMO HRV 44 JT-an


yang keduanya memiliki karakter mesin yang berbeda namun juga handal dan irit bahan bakar racikan khas buatan mobil Honda. Spesifikasi dari Mobil Honda HR-V Crossover ber logo H ini sebenarnya sudah cukup lama menggeliat di pasar otomotif Jepang dengan awal diluncurkannya pada tahun 2013. Orang Jepang sana menyebutnya Honda Vezel dan penjualannya Wow melejit menembus pasar di Jepang sebagai Mobil paling banyak di minati. Di tanah air Indonesia Honda Prospect Motor terinspirasi akan kesuksesannya maka memboyongnya ke tanah air, rupanya tidak hanya di ibukota wilayah lain di Jawa Tengah seperti Semarang, Kendal, Salatiga, Demak, dan Purwodadi. HRV sangat disukai dan diterima baik kemunculannya.
Cukup beralasan tidak hanya model sanggup mencuri perhatian, alasan lain seperti kenyamanan, aman, powerfull, dan kokoh sudah pasti pantas menjadi idola di hati masyarakat.‎‎
kredit hrv semarang
Spesifikasi Eksterior
Memang bila kita melihat lebih dalam sosok mobil ini hampir mirip dengan kakaknya CRV, memang sih ini adalah keturunannya. Aroma kental struktur bodi memang sedikit berbeda, dengan konsep desain body ‘Dynamic Cross Solid’ sporty, solid, kokoh dan berkarakter modern. Tidak mudah bisa mengimbangi design futuristik dapat kita lihat dari penggunaan kualitas penerangan headlamp Honda HRV berteknologi LED Projector plus DRL sangat modern.
Lampu kabut dibuat lebih minimalis dan penempatan rumah lampu beraksen karbon menambah citarasa jantan dan gagah. Moncong depan di bagian grill membentuk V seperti sayap pesawat, ini memberikan kesan gagah dan macho. Bagian samping seperti ada tonjolan garis bodi terlihat lebih detail berkarakter, kemudian di tambah pemanis Side Skirt jadi makin menawan. Pada antena radio seperti mobil eropa menggunakan Shark Fin Antenna. Spion juga sudah electric mirror dan memberikan tanda sign dengan nyala lampu sign yang menempel menyatu di spion tersebut. Disaat Spion juga bisa melipat secara retracble mirror.
interior honda hrv

Spesifikasi Interior
Menengok dalam kabin, design ornamen yang modern, tegas, elegan, mewah serta kompartemen tertata sangat apik dan sangat detail, membuat nuansa sporty yang kental dan menawan mencirikan bahwa HRV adalah Crossover Honda yang sebenarnya. Bagaimana tidak spedometer sporty dan lekukan dasbor material kualitas baik yang elegan seolah mengendarai mobil mewah ala eropa. Jika menilik bagian dashboard penuh akan panel instrumen seperti MID LED display, Eco Asssit,  Audio-Video System, Auto AC, serta setir kemudi yang dirancang sporty yang sangat bernilai. Memberikan kemudahan dalam pengoperasian pada bagian setir juga dilengkapi beberapa komponen seperti seperti : tombol One Touch Turning Signal, Audio Steering Switch, dan juga One Push Ignition System. Pada tipe prestige jok sudah dibalut kulit dengan warna hitam yang mewah. Untuk menemani perjalanan Anda, demi memberikan kenyamanan penumpang suasana audio entertaiment musik yang mengagumkan, lagi pula sudah disematkan tampilan audio layar sentuh 7 inci dengan kelebihan koneksi ponsel pintar.
Untuk menambah kapasitas muat barang di bagian bagasi dapat disetel daya tampung bawaan barang.
Spesifikasi Keamanan dan Keselamatan
Menambah kelengkapan dan segudang keamanan dan keselamatan. Honda HRV khususnya di kota Semarang masyarakatnya sangat memperhatikan fitur keselamatan yang lengkap. Honda sangat mengutamakan keselamatan penumpang maka beberapa fitur canggih Honda HRV sudah terdapat, Dual SRS Airbags, teknologi pengereman ABS+EBD yang disempurnakan Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold, fitur penunjang kenyamanan Vehicle Stability Assist (VSA), ditambah Hill Start Assist (HAS) stabilitas di saat jalanan menanjak, tak luput perlindungan benturan side beem impact, dan struktur peredaman benturan pada bodi G CON+ACE memberikan rasa aman dalam kondisi apapun. Memang patut dianggap wajar
Membantu kemudahaan di saat parkir bagian belakang bumper sudah tertanam parking sensor.
Spesifikasi Dimensi dan Suspensi
Dimensi ukuran HRV 4.294 mm x 1.722 mm x 1.580 mm. Maka tidak kesulitan untuk postur Honda HRV di bawa berpergian sehari-hari, walaupun memang paling ideal digunakan untuk berpergian jarak jauh seperti keluar kota.

PROMO HRV 44 JT-an


Untuk menghadapi jalanan yang bergelombang dan memberikan kestabilan dalam kecepatan tinggi semua dipercayakan oleh sistem suspensi MacPherson Strut dan suspensi belakang H-Shape Torsion Beam. Handling manuver agar terasa mantab dan pas dipercayakan oleh Rack and Pinion with Electronic Power Steering yang akan semakin menambah kenyamanan berkendara anda. Sementara sektor kontrol traksi pada Honda HR-V mengandalkan pengereman cakram berventilasi udara untuk rem depan, serta solid disk untuk rem bagian belakang. Semua tipe HR-V pun juga sudah dibenamkan teknologi pengereman maksimal lewat ABS+EBD didukung dengan Brake Override System dan Brake Assist (BA). Lalu untuk kaki-kakinya sendiri, spesifikasi Honda HR-V dijejali dengan velg berdiamater R17 dibalut ban ukuran 215/55
Spesifikasi Mesin
Honda selalu membanggakan mesin terkenalnya SOHC, maka di HRV memiliki 2 pilihan model yakni 1.5 L SOHC  dan 1.8L SOHC dengan jenis mesin SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW Mesin berkapasitas 1497 cc tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm. Sementara mesin berkapasitas silinder 1799 cc tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 139 PS pada 6.500 rpm serta torsi sebesar 169 Nm pada 4.300 rpm.
Baca Juga : Harga HRV Semarang
Segudang fitur HRV masih banyak yang Kami belum sebutkan, apabila ingin bertanya mengenai fitur lengkapnya Anda bisa menghubungi nomer Kami di  :

PROMO HRV 44 JT-an


NEETA
0813-2926-4488
Demikian penjelasan dari Kami mengenai informasi Harga, Paket Kredit, dan spesifikasi Honda HRV di wilayah Semarang khususnya plat H dan K serta wilayah lain Kudus, Pati, Ambarawa, Kendal, Salatiga, Purwodadi.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

1 Response to "Info Harga Paket Kredit Spesifikasi Honda HRV Semarang"

  1. Keren banget ya hrv nya mau pulang ke semarang cobain HRV

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488