Harga Info Kredit BRV Spesifikasi di Semarang

kredit-harga-honda-brv-semarang-kendal-purwodadi-kudus-salatiga-pati-jepara
Harga BRV dan Info Spesifikasi di Semarang - HONDA lagi-lagi membuat kejutan inovasi yang tak ada hentinya. Dengan model MPV terbaru menjadi pilihan yang patut diperhitungkan. Dengan awal diperkenalkannya di pusat perbelanjaan di Hall Mall Paragon Semarang telah meraih kesuksesan di segmen kendaraan roda empat yang sukses membuat heboh pasar otomotif di Jawa Tengah. Harga BRV yang ditawarkan untuk di karisidenan plat H dan K seperti Pati, Kudus, Kendal, Purwodadi, Demak, Salatiga, Jepara, dan Semarang sedikit diatas harga Honda Mobilio diatas 200 jutaan namun Kami banyak promo dan paket kredit ringan membantu meringankan konsumen.
Honda BR-V adalah perpaduan kelas MPV, Crossover, dan low SUV jadi banyak menganggap pengamat otomotif Honda BRV punya kelas segmen tersendiri.

NEETA
0813-2926-4488
SPESIFIKASI EKSTERIOR
Eksterior Honda BRV bila kita lihat dibagian depan mirip seperti HRV jelas ini benar menonjolkan karakter tegas berjiwa pemberani dapat menaklukan segala tantangan. Pada bagian bodi pengembangan dari platform Mobilio di padukan dengan penampilan HRV maka terjadilah varian terbaru Honda BRV atas permintaan pasar yang menginginkan kendaraan keluarga yang tangguh di segala medan.
ground-clearence-brv
Memiliki postur paling tinggi dikelasnya namun juga stabil, dengan jarak pada tanah 201mm maka sangat cocok bagi pelanggan membutuhkan kepercayaan diri saat melewati beragam medan. Menjaga stabilitas kendaraan pada roda dipercayakan pada ban berdiameter 16 inchi pelek racing dengan model cantik palang bintang.
lampu led brv
Penampilan Honda BRV sama dengan saudaranya dengan tampilan headlamp lampu utama di tata sangat rapi dengan penyatuan lampu multi reflektor, led light guide DRL, serta lampu proyektor semua di gabungkan dalam eksen yang gagah serta juga memberikan penerangan yang makin maksimal. Tak lupa fog lamp yang di balut oleh smoke jaring laba-laba memberikan kesan ekstrem. Pada bagian grill memberikan kesan elegan penuh selaras yang di permanis oleh krom, memanjang menyatu pada lampu utama. Pada bagian atap sudah terdapat roof rail menambah penampilan jadi jantan dan membantu juga menambah muatan bagasi dengan fitur tambahan roof rack yang bisa di dapatkan di dealer mobil honda terdekat. Karya ini semua mobil yang didesain menggabungkan tampilan tangguh SUV dan diatas utilitas penumpang dari MPV.
SPESIFIKASI INTERIOR
Melihat penampakan interior dari Honda BRV bikin hati jadi adem dan mewah bisa terlihat pada warna hitam mulai dari jok mobil, door trim, dan dasbor. Ini mengurangi cepat kotor nya pada interior mobil tersebut. Jumlah penumpang terdiri dari 7 penumpang yaitu dua bagian depan, 3 bagian tengah, dan 2 bagian belakang, semua susunan tempat duduk dibuat teatrikal agar penumpang dibelakangnya dapat melihat kondisi jalan didepannya.
head-unit-audio-honda-brv
Untuk memberikan rasa sejuk secara merata, AC mobil sudah terdapat double blower. Honda juga memiliki teknologi baru dalam menjaga kualitas udara AC yaitu NANOE TECHNOLOGY bekerja dengan memproduksi partikel air elektrosatik berukuran nano yang di hembuskan dari modul nanoe melalui head unit audio sehingga udara menjadi bersih dan bau tak sedap mudah cepat hilang.
Menemani perjalanan pengemudi dan penumpang sistem audio sangat canggih dan lengkap terbaik dikelasnya. Menampilkan layar touchscreen berukuran 6,1 inchi with NANOE, head unit audio sudah kompatible dengan segala format lagu CD, DVD, dan MP3 kemudian ditambah fasilitas bluetooth untuk memudahkan telepon melalui head unit audio serta dapat memainkan musik kesayangan Anda melalui sistem audio mobil Anda. Banyak fitur lagi yaitu dapat menampilan layar HP Android atau IPhone berupa audio dan gambar HP Anda ke layar monitor head unit audio dengan HDMI. Bagi pengguna smartphone khusus sistem operasi Android cukup melakukan bluetooth atau menggunakan kabel (mirroring) langsung dapat menikmati pengoperasian HP smartphone Anda melalui audio head unit.
Untuk lebih jelasnya ingin mengetahui informasi spesifikasi lengkapnya atau info harga dan paket kredit murah Honda BRV wilayah salatiga, kendal, semarang, purwodadi, jepara, pati, kudus dan demak Anda bisa menghubungi


NEETA
0813-2926-4488
Spesifikasi Handling dan Suspensi
Tidak lama Saya pernah bersama Sales Marketing Honda untuk mengunjungi pelanggan setia Honda untuk berbagi pengalaman mencoba aktifitas Fun Drive BRV untuk mencoba menguji handling, suspensi dan tarikan dibeberapa di daerah luar kota Semarang yaitu wilayah jalur lintas kota yaitu Demak, Jepara, Pati, Kudus, Kendal, Purwodadi, Ungaran, dan Salatiga.
brv demak jepara pati kudus kendal purwodadi ungaran salatiga semarang
Dengan pelanggan pilihan khusus yang Kami cari diseleksi untuk tujuan berbagi pengalaman pada jalan rute acak seperti tantangan jalanan bergelombang, menanjak, bebas hambatan, kemacetan, banjir, dan medan off road ringan, pelanggan setia Honda sangat puas akan kemampuan melalui medan yang ada. Yang bikin bandel disaat melalui jalanan menanjak bebatuan, mobil tetap mantab melaju tanpa ada mesin mendengung, karena Honda menambah kemampuan BRV dengan fitur HSA (Hill Start Assist), yang mana memberikan tenaga tambahan berupa akselerasi disaat mobil berhenti sejenak lalu mulai jalan lagi dalam kondisi tanjakan.
suspensi-power-steering-brv
Karena handling disaat bermanuver sangat lincah berkat sistem Eletric Power Steering yang meringankan setir pada kecepatan rendah dan mantap pada kecepatan tinggi. Mencoba jalan memutar juga cukup sekali jalan karena radius putar 5,3 meter. Urusan kaki-kaki mobil tersebut sangat nyaman dan stabil saat berkendara, itu semua berkat MacPherson Strut yang disempurnakan dan suspensi belakang H-Shape Torsion Beam. Peserta juga diajak mencoba membandingkan dua transmisi manual 6 Speed dan automatic CVT sungguh sepadan dan sangat bertenaga.
Spesifikasi Keamanan Safety
Honda BRV mewajibkan harus mengikuti standar internasional keselamatan penumpang dan pengemudi. Beberapa fitur keselamatan canggih membuat kita makin merasa aman dalam setiap perjalanan Anda. Dual Airbags melindungi cedera fatal di area depan badan kita, itu terjadi apabila mengembang berdasarkan perhitungan melalui sensor besaran kekuatan tabrakan. Disamping itu untuk menahan tubuh kita supaya tubuh tidak terdorong kedepan sebelum mengenai airbags sabuk pengaman akan mengencang dengan sendirinya, ini safety belt khusus dengan teknologi Pretensioner with Load Limiter. BRV juga lolos dalam tes uji coba di Internasional yang memberikan peredaman benturan dan menyalurkan keseluruh bodi mobil sehingga dapat mengurangi hentakan disaat tabrakan. Bagi yang memiliki baby (bayi) Kami mempunyai teknologi ISOFIX & TETHER berguna untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris belakang. Pengereman ABS dan EBD juga membantu dalam keamanan pengereman kita di saat mobil kita rem mendadak, ini menghindari penguncian rem dan Kita dapat mengendalikan kendaraan.
Spesifikasi Mesin
Mesin tangguh yang dimiliki Honda BRV 1.500 CC i-VTEC dengan titik puncak 6000 RPM, kemudian berdaya tenaga 120PS di 4.600rpm. Dengan kehebatan mesin sebesar itu diyakini paling besar dikelasnya yang mampu menghasilkan akselerasi lebih responsif dan bertenaga. Kami juga telah lolos dalam tes uji emisi EURO 4 yang mana memiliki gas buang yang bersih.
spesifikasi fitur brv
Fitur Spesifikasi Kelengkapan
Masih banyak ulasan fitur lain yang belum Kami jabarkan disini, alangkah baiknya Anda bisa bertanya pada sales Kami


NEETA
0813-2926-4488
Untuk mengetahui Promo terbaru dari Honda BRV mulai informasi Harga, Info Kredit BRV serta Spesifikasinya di Semarang maupun wilayah kota lainnya Demak, Jepara, Pati, Kudus, Kendal, Purwodadi, Ungaran, dan Salatiga.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Harga Info Kredit BRV Spesifikasi di Semarang"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488