All New Honda CIVIC 2021 Semarang

Harga Honda Civic Turbo Semarang
Hadir dengan semangat dan tampilan baru yang lebih Fresh menantang, menawarkan nilai baru di sepanjang perjalanan Anda yang akan memacu desir Adrenalin dalam menjawab tantangan jaman yang terus berubah, inilah inovasi New Honda Civic 2021 The Drive Sexiness…ini mulai dipasarkan pada tahun 2017.
Terlihat besaran kapasitas mobil yang disandangnya ini, hatchback Turbo Honda punya mesin kapasitas mini tapi yang bikin takjub,walapun mesin ringan 1500CC layaknya berasa mesin 2400 CC. Karena apa mesin ini di suplai tambahan Tubo membuat Honda Civic bagaikan Mobil Sport yang nyata untuk dikendarai oleh siapa saja yang memiki jiwa petualang papan atas. Honda Civic adalah mobil paling kencang dan paling ngacir dikelasnya yang di sokong oleh turbo. Semenjak dulu Civic bertahun tahun memimpin di kelasnya sebagai sedan paling favorit diminati, New Honda Civic kembali hadir dalam eksterior yang makin stylish dan sporty dengan kenyamanan ruang kabin yang lega untuk sebuah kemewahan eksklusif. Didukung performa tangguh, New Honda Civic siap menemani Anda menjawab setiap tantangan.


NEETA
0813-2926-4488

Sensasi Baru ini, Lebih Bertenaga…Didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 5.500 rpm. Honda mengklaim yang terbesar di kelasnya.
Kekuatan besar ini disalurkan ke roda drive melalui transmisi CVT dengan teknologi Earth Dreams. Ini menegaskan bahwa teknologi ini dapat menghasilkan keseimbangan antara mesin sensitif rotasi rendah dan kuat dengan kecepatan tinggi. "Sistem ini memberikan akselerasi yang lebih menarik, kinerja kinerja lebih maksimal, dan konsumsi bahan bakar lebih efisien Honda Civic lebih sepadan dan semakin Memanjakan Anda….
Keistimewaan dalam ruang yang luas, elegan dan nyaman akan menemani hari-hari Anda dalam menemukan hal-hal baru yang akan memberikan nilai lebih. Kabin dirancang khusus untuk kenikmatan berkendara bagi pengemudi dan penumpang dilengkapi dengan tersedianya active headrest  yang sporty, serta sabuk pengaman dengan pretensioner. Pengaturan ruang yang lebih lapang terwujud berkat penemuan inovatif Honda melalui Flat Floor, sehingga siapun di dalamnya akan merasa lega, Rasakan kursi yang lebar dan mewah, nyamankan tubuh Anda dan nikmati kesegaran hembusan penyejuk udara sambil melihat suasana di luar dengan kesenyapan kabin yang menyenangkan. 
Temukan Kepuasaan Total Berkendara Honda Civic…
Ruang kabin Futuristic dengan Three-spoke Wheel  yang sporty, akan memeberi Anda adrenalin baru dalam berkendara, seluruh interior di desain untuk kepuasaan Anda seperti pandangan keluar yang lebih luas, kontrol yang responsif saat berkendara, serta tombol-tombol ergonomis yang mudah dioperasikan.
Kekuatan besar ini disalurkan ke roda drive melalui transmisi CVT dengan teknologi mimpi darat. Ini menegaskan bahwa teknologi ini dapat menghasilkan keseimbangan antara mesin sensitif rotasi rendah dan kuat dengan kecepatan tinggi. "Sistem ini memberikan akselerasi yang lebih menarik, kinerja kinerja lebih maksimal, dan konsumsi bahan bakar lebih efisien

Walaupun transmisi otomatisalias matic, pengemudi dapat merasakan sensasi mengemudi secara manual layaknya bak mobil balap F1, yang menggunakan fitur Paddle Shift untuk mengatur transfer transfer 7 kecepatan hanya dengan satu sentuhan jari. Honda masih menambahkan fitur dual pinion listrik power steering (EPS) yang berperan dalam membantu stabilitas mengemudi dengan berbagai kecepatan.
Berbicara tentang efisiensi bahan bakar, lanjut ITO, Honda Civic Hatchback Turbo didukung oleh fitur ECON yang secara otomatis mengatur kerja mesin dan fungsi lainnya untuk memaksimalkan penggunaan bahan bakar.

Fitur Eco Assist membantu memberikan instruksi kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat mengemudi. "Secara teknis, kekuatan pendorong akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar," katanya.


NEETA
0813-2926-4488
Lanjutkan ke eksterior. ITO menjelaskan bahwa konsep keseluruhan konsep Honda Civic Hatchback Turbo adalah desain modern yang sporty. Artinya, mobil ini dibangun dengan sentuhan desain yang memprioritaskan aerodinamika, keindahan, dan kenyamanan. Ini dapat dilihat dari desain bagian depan yang dibuat lebih luas dan lebih rendah untuk memaksimalkan aerodinamika.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

9 Responses to "All New Honda CIVIC 2021 Semarang"

  1. Hallo mas salam kenal, wah blog nya bagus mas.
    Saya paling suka dengan mobil Honda CIVIC modelnya keren, saya paling suka dengan tampilan lampu depannya agak sipit kaya mobil Viper.
    Apa lagi tampilan spedometernya multilayer, suasananya serasa di kocpit pesawat. Sukses buat Honda Semarang Center.

    BalasHapus
  2. 5th generation is the best :D

    FOLLOWED

    BalasHapus
  3. Decak kagum memandangi New Civic

    BalasHapus
  4. Mas mau tanya kalo inden civic berapa lama. Rencana beli tunai saya, di cek ya mas email saya

    BalasHapus
  5. Saya suka bentuk dan interiornya,saya sdh pesan 3 bulan yang lalu di Yogya Civic di Dealer TUGU yang 2000 CC yang warna putih dan sdh pakai uang muka 10 juta, tapi sampai sekarang belum dapat , kalau di Semarang sdh ada mhn infonya, supaya menghubungi dealer Tugu Yogya.

    BalasHapus
  6. Jadi kepingin honda civic yang model baru 2012. Mantap

    BalasHapus
  7. bisa ngluarin all new civic 1.8 bulan januari ini ga? warna polis,atau silver stone. .serius :) andhikaituaku@yahoo.com

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488