Koleksi Mobil Honda Mugen Modifikasi

Beberapa waktu yang lalu, ada pertanyaan yang ingin tahu seperti apa sih tambahan asesoris pelengkap untuk mempercantik penampilan Mobil kesayangan Saya?

Saya sarankan agar semakin lebih semakin sporty lagi pakai assesoris Honda asli yaitu Mugen dan Modulo. Asesoris Mugen dan Modulo adalah, asesoris Honda resmi yang menjual beberapa pernak pernik kebutuhan modif agar Mobil kesayangan Anda tampak lebih cantik lagi, elegan, dan semakin sporty.
Kami juga menjual beberapa paket asesoris Mugen dan Modulo untuk Honda model Jazz, City, CRV, Civic, Freed, dan Accord, asli bawaan jepang dari negeri sakura. Langsung saja berikut tampilan gambar dan beberapa video yang Saya ambil dari Mobil Customer saya sendiri maupun beberapa narasumber dari beberapa orang yang telah mengubah tampilan Mobil Honda miliknya.

Kalo ada yang minat bisa kontak Saya, dapetin assesoris juga harus indent dulu karena stok nya terbatas.
honda mugen


Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

5 Responses to "Koleksi Mobil Honda Mugen Modifikasi"

  1. keren banget ya asesoris mugennya, Mas saya mampir di dealernya mas ya. jadi kepingin Jazz saya dibuat Mugen.

    BalasHapus
  2. @BlogS of Hariyanto Terimakasih Bapak Hariyanto, salam sukses juga untuk Bapak
    @Asis Sugianto Makasih ya Mas Asis, kalo di tambah asesoris jadi makin sporty
    @Nayra Ladyday Glowshop Boleh Mampir Mbak Nayra, bawa aja Jazz nya ketempat dealer Kami.
    @Rama88 Makasih mas Rama, kalo ke semarang mampir ya
    @tautanpena Makasih mas telah menyempatkan berkunjung, sudah lama tidak berjumpa dengan tautan pena
    @rusydi hikmawan Sekali-sekali untuk nyenengin diri sendiri tidak apa-apa kok Pak Rusydi. Salam Hormat Kami.
    @Farixsantips Terima kasih banyak Mas Farixs telah menyempatkan hadir dan berkomentar kepada Kami. Salam Hormat ya mas

    BalasHapus
  3. Dilihat dari modifikasinya, so fantastis sekali. Saya jadi bertanya-tanya kalo saya lihat di brosur bedanya Honda Modulo dengan Honda Mugen apa ya. Apakah sama-sama satu vendor

    BalasHapus
  4. Ada yang jual Modulo honda Freed bekas ga? Kontak email saya ya bos. thanks

    BalasHapus
  5. keren-keren video modifikasinya.. thx sudah sharing..

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488