Honda Umumkan Display Booth Honda Di Tokyo Auto Salon 2012

Honda Motor Co., Ltd umumkan display Booth Honda di ajang Tokyo Auto Salon 2012 yang berlangsung pada tanggal 13 Januari hingga 15 Januari 2012 di Makuhari Messe yang mengambil tempat di kota Chiba, Jepang. Honda menampilkan sejumlah produk nya mulai dari mobil, sepeda motor, hingga power products. Hal ini sebagai bentuk kesenangan yang diberikan oleh Honda dalam dunia otomotif dan juga daya tariknya terhadap dunia olahraga balap.

Tokyo Auto Salon diadakan oleh Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2012 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-30.  Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil.

Untuk display mobil Honda sendiri, Honda menampilkan mobil terbaru mereka yaitu mobil mungil Honda N-BOX Custom yang baru saja dirilis pada ajang Tokyo Motor Show 2011 silam dan sudah mulai dijual pada bulan Desember 2011. Selain itu, Honda juga menampilkan Honda Freed Spike Hybrid dalam edisi Para Wa. Kedua model tersebut berupa study model.
Honda N-BOX Custom ini ditampilkan dalam pilihan warna khusus yang atraktif, dipadu dengan cutting stiker serta LED yang digunakan sebagai elemen dekoratif baik pada eksterior mobil maupun pada desain interior mobil mungil terbaru Honda tersebut.
Selain Honda N-BOX Custom, terdapat pula Honda Freed Spike Hybrid yang ditampilkan dalam versi Para Wa Freed. Honda mengambil konsep budaya tradisional Jepang pada desain warna eksterior nya berdasarkan seni lacquering, sedangkan pada interiornya terdapat elemen bunga dari empat musim pada dashboard mobil.

Mobil display lainnya yang ditampilkan pada ajang Tokyo Auto Salon 2012 adalah mobil balap Honda HSV-010 GT, mobil balap yang dipakai oleh Honda pada ajang balap Super GT di Jepang. Honda HSV-010 GT digunakan oleh para pembalap Honda untuk berkompetisi di kelas GT500 Class sejak tahun 2010 hingga sekarang.

Selain itu, Honda menampilkan pula Honda CR-Z untuk menegaskan kembali kepada pengunjung bahwa Honda CR-Z adalah mobil sport hybrid pertama Honda di dunia. Untuk display mobil lainnya yang ditampilkan oleh Honda adalah mobil sport Honda Beat yang pernah popular di tahun 1990an. Kali ini Honda Beat ditampilkan dengan versi Modulo yang membuat penampilannya berubah pada eksteriornya.





Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

1 Response to "Honda Umumkan Display Booth Honda Di Tokyo Auto Salon 2012"

  1. saya tau jepang suka memanfaatkan energi mataari sebagai motor penggerak,apa mobil ini juga emat bensin/rama lingkungan?

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488