Harga Spesifikasi Honda Brio Satya Semarang

harga brio satya di semarang
Mobil Brio Satya berperawakan simple compact, sangat diminati di Semarang. Alasan harga spesifikasi Honda Satya inilah sangat digandrungi di propinsi Jawa Tengah seperti Semarang, Jepara, Purwodadi, Grobogan, Kendal, Pati, Rembang, Ungaran, Salatiga, Ambarawa, Cepu, Weleri, Blora, dan Kudus, Wonosobo, Pekalongan, Temanggung, dll.

Bukan karena dimensi atau ukurannya. Namun tampilan agresif serta mesin tangguh yang dimilikinya sangat jauh di atas rata - rata dalam segmen LCGC. Sebab hanya Kamilah LCGC pertama kali menggunakan model mesin 4 cylinder dengan mesin responsif namun irit bahan bakar.
Awal keberadaan LCGC Satya ini dimulainya dikenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di tahun 2013, karena dahulu pemerintah memberikan instruksi seluruh produsen ATPM untuk mewajibkan membuat kendaraan roda empat dengan mengedepankan aspek harga mobil murah terjangkau, ramah lingkungan, dan hemat bahan bakar. Dengan adanya wacana tersebut HPM tidak tinggal diam, segera membidik BRIO yang menjadi calon platform mobil murah LCGC, berharap semoga ramai dipasaran. Meraih sukses dan mendapat penghargaan, penjualan Brio terus meningkat dari tahun ke tahun.
Baca Juga Harga Honda Brio Semarang
Khususnya kota Semarang yang kini kian ramai membutuhkan mobil yang simple dan kecil untuk kegiatan sehari-hari.
Jika dibanding dengan dua kompetisi utamanya, yakni Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, kemunculan Brio Satya memang agak terlambat. Sebab HPM sedang mempersiapkan strategi jitu untuk menembus pasar LCGC. Dengan membedah rayon wilayah jawa tengah seperti Semarang, Jepara, Purwodadi, Grobogan, Kendal, Pati, Rembang, Ungaran, Salatiga, Ambarawa, Cepu, Weleri, Blora, dan Kudus, Wonosobo, Pekalongan, Temanggung dan daerah lainnya sangat menyukai small city car, karena mereka banyak membutuhan akomodasi ringan untuk berpergian dari tempat ke tempat pada lokasi yang saling berdekatan.

Populernya varian Low Cost Green Car (LCGS)  Jawa Tengah khususnya kota Semarang berkonsep seperti city car memang membuat Honda terpaksa mengeluarkan produk small city car-nya. Walaupun sedikit belakangan keluarnya, namun Kami dapat menepati janji untuk dapat membuat mobil Murah Brio Satya dengan design konsep yang terlengkap bernuansa fresh, enerjik, sporty dan lebih keren dari pesaingnya.
Karakter Honda Brio Satya sangat kental sekali bagi kawula muda, apalagi yang gemar untuk memodifikasi. Kata mereka " Mau diapain aja Honda Brio gampang di modif ". Namun tidak hanya kawula muda yang bisa mencicipi kehadirannya, ibu rumah tangga dan bapak-bapak juga sangat menyukainya kemolekan Brio Satya yang mudah untuk dikendarai diperkotaan.
Berikut ini informasi yang akan Kami bahas tuntas mulai dari harga, spesifikasi, promo dan paket kredit Honda Brio Satya. Khususnya wilayah plat H dan K kota Semarang, Jepara, Purwodadi, Grobogan, Kendal, Pati, Rembang, Ungaran, Salatiga, Ambarawa, Cepu, Weleri, Blora, dan Kudus khususnya wilayah plat H dan K :

LCGC Berparas Sporty Agresif
Gemulai lekukan bodi seksi Brio Satya ini memang atraktif, hampir disetiap sudut mengaguminya kemolekannya. Dimulai bentuk headlamp multireflektor yang sedikit agak membulat agar tingkat pencahayaan lebih maksimal di malam hari. Tampilan grill sederhana dan pas, tidak terlihat berlebihan, ditata sangat apik, menyesuaikan kontur lekukan headlamp dan kap mesin, menyerupai sabuk dengan lapisan chrome dipermanis dengan emblem eksklusif berlogo Honda.
Walaupun Brio Satya tidak terdapat foglamp, bagian kosong tersebut disediakan bingkai khusus apabila ingin menambahkan lampu foglamp.

Bodi bagian samping menjadi ciri khas Honda terdapat body bone structure yaitu lekukan garis tajam dimulai dari bumper hingga memanjang keatas memberikan aerodinamika baik untuk aliran udara (memperkecil hambatan udara).
Untuk foglamp khusus untuk Honda Brio (kecuali tipe Satya), didesain tanpa ada bingkai dan berdimensi mungil. Meski ukurannya kecil, namun foglamp pada Honda Brio ini sanggup memberikan sinar lebih baik ketika malam hari. Kemudian pada bumper bagian depan yang juga berfungsi sebagai penutup radiator terdapat cover berbahan fiberglass yang dilabur dengan warna hitam untuk menampilkan aura city car modern. Walau kelas LCGC design bodi sangat sporty juga ditampilkannya pada bagian bodi belakang, penataan lampu stoplamp atas dan lampu rem belakang sangat agresif, citarasa tampilan balap sangat melekat di Brio Satya ini.

interior honda brio di semarang purwodadi
Spesifikasi Interior Keamanan dan Keselamatan

Menengok pemandangan Kabin tidak seperti luarnya. Kelegaan serta kenyamanan kursi jog sangat pas dan nyaman di naiki orang dewasa. Untuk menemani perjalanan Anda, Audio 2 DIN dengan macam pilihan mode Radio AM FM, CD, MP3, WMA, Aux Input, dan USB dapat diatur sesuai selera. Pengaturan suhu kabin berupa AC menambah kenyamanan saat Anda berkendara. Bila Anda mencoba memegang setir bundar kemudinya, sangat kental bernuansa sporty.
Berpindah pada fitur keamanan dan kenyamanan Brio sudah dibekali dengan Wave Key untuk semua tipe, serta Keyless Entry, SRS Airbags, Immobilizer, serta Alarm System untuk tipe S dan E. Terakhir, spesifikasi Honda Brio juga sudah dilengkapi dengan AC untuk memberikan kesejukan di ruang kabin.
Instrument lain seperti panel tambahan eco indicator dirasa memadai sebagai kendaraan city car yang compact secara kualitas, dengan komposisi cukup baik sebagai kendaraan masa kini.

Spesifikasi Eksterior Keamanan dan Keselamatan
Kali ini, Honda sudah memberikan fitur safety and comfortable pada Brio dengan mengusung teknologi rangka bodi G-CON + ACE. Struktur rangka bodi Honda Brio ini akan memberikan perlindungan maksimal kepada pengemudi dan penumpangnya saat terjadi benturan. Selain itu, Honda pun membekali Brio dengan standar keamanan yang sudah sering digunakan pada varian mobil lain, seperti misalnya Side Impact Beam, Pedestrian Protection, serta Dual Front SRS Airbags, Rem ABS EBD, Seatbelt yang dilengkapi dengan pretensioner plus load limiter. Kerennya lagi, semua fitur keamanan itu hadir pada Honda Brio semua tipe. Jadi, Honda memang tak pilih-pilih dalam menjamin keselamatan konsumennya. Tak lupa juga, ada fitur stabilitas berkendara lewat Electric Power Steering.

Spesifikasi Mesin
Rahasianya Mobil Honda Brio pada mesin 1.200 CC yaitu I-VTEC 4 cylinder lebih powerful dan irit bahan bakar sangat cocok digunakan pada LCGC. Lagipula menurut penuturan calon konsumen sekarang sudah mulai berfikir selektif sebelum membeli kendaraan LCGC yang memiliki kapasitas kecil juga 3 cylinder, seperti mesin digunakan pada pesaing. 
Honda LCGC ini memiliki mesin i-VTEC + DBW 1.2L SOHC silinder segaris. Dengan jumlah kapasitas isi silinder 1.198 cc dengan tenaga kuda momen puncak 88 PS serta memiliki torsi maksimum sebesar 109 Nm di putaran 4.500 rpm, memang terbesar dikelasnya. Kami yakin mesin i-VTEC + DBW 1.2L SOHC dapat dihandalkan serta tangguh di segala medan juga irit bahan bakar bensin. Media surat kabar dan media online juga telah menobatkan bahwa Honda Brio Satya adalah pilihan kendaraan LCGC terbaik. Dalam pengujian standar emisi gas buang , Kami juga telah lolos EURO 4. Kelebihan lain teknologi baru Patterned Skirt Coating memberikan kesenyapan pada gesekan mesin pada piston karena terdapat selubung.
Pada bagian transmisi pilihan model gaya perpindahan gigi juga disediakan dua model yaitu manual 5 speed (percepatan) dan automatik 4 speed (percepatan).
Berikut data informasi spesifikasi lengkap beserta harga Honda Brio Satya yang nantinya akan dipasarkan di wilayah Jepara, Purwodadi, Grobogan, Kendal, Pati, Semarang, Rembang, Ungaran, Salatiga, Ambarawa, Cepu, Weleri, Blora, dan Kudus.

Suspensi
- Suspensi Depan = MacPherson Strut
- Suspensi Belakang = H-Shape Torsion Beam

Pengereman
- Rem Depan = Disc
- Rem Belakang = Drum

Dimensi
Panjang = 3.610 mm
Lebar = 1.680 mm
Tinggi = 1.485 mm
Jarak Poros Roda = 2.345 mm
Jarak Terendah = 165 mm
Berat Kosong = 930 kg
Jumlah Penumpang (max) = 5
Kapasitas Tangki BBM = 35 L
Kaki-kaki
Ban = 175 / 65 R14
Velg Steel Wheel = 14″
Mesin
Tipe Mesin = 1.2 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Kapasita Isi Silinder = 1198 cc
Sistem Bahan Bakar = Fuel Injection
Jenis Baban Bakar = Bensin
Daya Maksimal = 88 PS/6.000 rpm
Torsi Maksimal = 109 Nm/4.500 rpm
Transmisi = Manual 5 Speed (percepatan) /Automatic 4 Speed (percepatan)
Stadar Emisi = EURO 4
Sistem Kemudi
Sistem = Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS)
Sistem Pengereman = ABS+EBD (untuk tipe S dan E saja)

Harga Honda Brio Satya
Khusus segmen LCGC yang telah beredar di kota Pati, Semarang, Kudus, Kendal, Jepara, Ambarawa, Purwodadi, Ungaran, Blora, dan Salatiga memang harganya melebihi sedikit dari Mobil LCGC merek lain yang juga mengaspal di berbagai wilayah (yaitu Ayla dan Agya). Karena HPM juga mensiasati dengan berbagai program dan promo untuk mendongkrak penjualan Honda Brio Satya dan agar menjadi booming dipasaran.

Setelah melalui waktu ke waktu dalam usaha Kami akhirnya diluar dugaan Kami, Honda Brio Satya juga menempati posisi teratas sebagai Mobil terbaik dan penjualan paling laris kategori LCGC. Hal ini memang Honda sukses dalam menghadirkan Brio sebagai kendaraan pertama yang membawa ke level terbawah Low Cost dengan desain dan performa terbaik.
Bagi Anda yang berminat dan ingin mengetahui Informasi Promo dan Paket kredit termurah Honda Brio Satya bisa menghubungi Kami melalui kontak disebelah kanan Kami.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

1 Response to "Harga Spesifikasi Honda Brio Satya Semarang"

  1. harga brio satya di semarang bisa kasih diskon berapa mas?

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488