Info Harga dan Spesifikasi Honda Jazz di Semarang

harga-honda-jazz-semarang
Honda Semarang kali ini membahas  transformasi Honda Jazz terbaru beserta info harga dan spesifikasi Honda Jazz RS di Semarang juga di seluruh wilayah plat H dan K Kendal, Weleri, Salatiga, Purwodadi, Kudus, Jepara, dan yang lainnya. 
Poros depan mobil city car hatchback paling utama di kancah otomotif di Indonesia adalah Honda Jazz, karena dari sekian mobil hatchback yang merebak di Indonesia hanyalah Honda Jazz di tahun 2004 pertama kali meraih kesuksesan di pasaran. Dahulu banyak kompetitor membuat mobil hatchback beberapa tahun lalu namun tak begitu sukses seperti yang dialami mobil berlogo H ini. Inovasi Honda telah membangkitkan kembali mobil hatchback yang dapat diminati bagi kalangan siapa saja. Bagaimana tidak penjualan sangat laris dan selalu bertahan dalam surutnya penjualan mobil, Honda Jazz tetap selalu menjadi tulang punggung bagi Honda.
Honda hampir disetiap tahunnya selalu memberikan angin segar disetiap produknya, seperti di Honda Jazz 2016 yang terbaru mengalami transformasi totalitas dengan design lebih futuristik dan teknologi mesin yang diperbarui adalah hasil dari masukan peminat Honda Jazz di tanah air, yang selalu mengutamakan nuansa sporty yang diusungnya. Honda selalu mampu memberikan ekspektasi yang melebihi harapan para konsumennya dan ini merupakan komitmen yang selalu dipegang Honda. Maka generasi Honda Jazz menjadi incaran dan selalu ditunggu bagi siapa saja, apalagi khususnya di kota Semarang Honda Jazz tetap menjadi primadona dan kendaraan impian.
Kehadiran Honda Jazz ini juga menjadi tolak ukur perkembangan mobil hatcback di Indonesia, banyak lahirnya mobil baru yang ikut bersaing di kelas city car seperti Mazda 2, Ford Fiesta dan Toyota Yaris sebagai lawan beratnya. Honda Jazz tetap tenang menghadapi yang ada, seperti halnya di wilayah Semarang, Kendal, Salatiga, Kudus, Pati, Jepara, Ungaran, Purwodadi Honda Jazz tetap menjadi bagian dari mereka.
kredit honda jazz semarang pati purwodadi kudus demak kendal
Spesifikasi All New Honda Jazz RS
Eksterior
Berbicara Honda Jazz tak pernah ada habisnya apalagi seri tertinggi yaitu tipe RS memberikan kepuasan serta memicu andrenalin. Sempat beberapa waktu lalu Kami mengundang pengguna jazz lama untuk melakukan Fun Drive Honda Jazz RS di Semarang, undangan juga kami sebar di wilayah Salatiga, Kendal, Pati, Kudus, Purwodadi, Ungaran, dan Ambarawa untuk dapat berpartisipasi. Dengan dibekali percaya diri di hadapan peserta dan penggemarnya, respon sangat antusias, apalagi saling berbagi pengalaman berkendara serta mengenali sejuta fitur sedan citycar terbaru ini. Apalagi honda ini di bekali dengan macam-macam fitur keamanan dan juga kenyamanan yang menjadikan para pengendara mobil jenis ini makin nyaman dengan fasilitas yan diberikan oleh pihak honda.
all-new-jazz-kudus-pati-purwodadi
Dengan memiliki panjang 3.965 mm dengan lebar 1.094 mm dan tinggi yang mencapai 1.524 mm yang akan menjadikan body mobil ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar maupun tidak terlalu kecil. Untuk menampung barang tidak menjadi masalah pada Honda Jazz ini kapasitas bagasi yang lega sanggup memuat apapun bila dibutuhkan dalam keperluan sehari-hari.

Handling dan Suspensi
Bicara soal handling Lebih lincah dari pendahulunya karena model terbarunya di desain sedikit lebih rendah dari model pendahulunya, ini memudahkan dalam menikung di jalanan yang berkelok tajam. Untuk memberikan kenyamanan dalam bermanuver masih dipercayakan oleh suspensi seri pendahulunya dengan roda depan bertumpu pada McPherson strut dan roda bagian belakang memakai torsion beam.

Harga
Harga Honda Jazz di Semarang, Pati, Kudus, Kendal, Purwodadi, Demak, Salatiga, Ungaran, Ambarawa, dan Jepara harganya sama mencapai Rp 200 jutaan. Harga yang pantas untuk sebuah mobil jenis Sport city car ini. Dengan harga Honda Jazz yang rata-rata di atas Rp 200 juta, membuat mobil ini menjadi salah satu perburuan para pecinta sport citycar kendaraan roda 4. Sementara itu dengan harga Honda Jazz yang di patok dengan harga Rp 200 juta, anda juga akan di manjakan dengan interior dan juga ekterior yang canggih dan juga mewah yang terdapat pada mobil honda jazz ini. Hal tersebut akan menjadi daya tarik tesendiri bagi para konsumennya yang menginginkan sebuah mobil mewah namun memiliki harga yang terjangkau alias murah. Informasi harga, promo dan rincian kredit ringan Honda Jazz bisa menghubungi Kami :

ROY
0821-3378-6056

Dari arah depan anda akan di suguhkan dengan macam-macam ekterior yang melengkapi tubuh dari mobil city car ini. Dan pada varian terbaru dari honda jazz ini elah menggunakan Glossy Black Dark Chrome Plating dan Rs Emblem yang terdapat pada bagian depan mobil honda jazz ini, dengan dilengkapi fog lamp dan Halogent headlight serta LED headlight with auto leveling pada bagian bemper, membuat mobil besutan honda ini tampil makin sporty dan stylish. Lalu dengan menggunakan lampu jenis LED ini akan menjadikan pencahayaan pada bagian depan mobil honda jazz ini makin fokus dan makin terang terutama saat berkendara pada malam hari.
spesifikasi-interior-honda-jazz
Interior
Warna gelap dan kalem bagian interior maupun konsol di tengah lebih di dominasi warna hitam. Audio Entertaintment disuguhkan 2 DIN sudah tersedia layar tv touchsreen capatitive (versi RS). Anda juga dapat memutar lagu kesayangan melalui CD, AUX, dan USB.

Mesin
Bicara soal mesin tidak diragukan lagi, masih mengusung kebanggaan Honda bermesin SOHC segaris dengan kapasitas 1,500 cc 4 silinder 16 valve iVTEC+DBW (Drive By Wire). Walau hanya bermodalkan SOHC tenaga yang dihasilkan sangat besar 120 tenaga kuda (horse power) di putaran mesin 6600 RPM, dengan torsi maksimal yang dicapai sebesar 148 Nm pada putaran 4800 RPM. Dengan kemampuan seperti itu dengan membutuhkan 11 detik saja cukup mudah melahap untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam.
Masyarakat peminat All New Jazz di Semarang juga puas adanya kelengkapan segudang fitur dari versi Honda Jazz seperti dalam hal ke iritan dengan penerapan Cruise Control dan Eco Assist dimana dengan pengaturan melalui sistem komputerisasi dengan memberikan kecepatan konstan, serta dapat membaca prilaku pengemudinya. Maka dengan pemakaian bensin 1 liter dapat mudah dilalui sejauh jarak 20 Km dengan kecepatan konstan. City car ini juga meyediakan dua pilihan gaya mengemudi yaitu Manual (dengan 5 percepatan) dan Automatic (dengan 6 percepatan CVT + Paddle Shift) sesuai kebutuhan, manfaat, dan kepraktisan. Apalagi fitur baru Earth Dream Technology membuat Honda Jazz tarikan mesin lebih responsif dan bertenaga pada putaran mesin bawah maupun di putaran mesin atas.

Warna
Honda All New Jazz terbaru memberikan 7 nuansa warna yang berbeda mulai dari yang gelap hingga energik.
- Rallye Red
- Briliant Sporty Blue Metallic
- Alabaster Silver Metallic
- Attract Yellow Pearl
- Modern Steel
- White Orchid Pearl
- Crystal Black Metallic
Dari tujuh warna Jazz diatas tidak ada pembeda harganya, semua sama harga price list nya.

Bagi yang ingin mengetahui spesifikasi, mencoba test Drive atau ingin mengetahui harga, serta promonya Honda Jazz di Semarang, maupun wilayah lainnya Salatiga, Demak, Pati, Kudus, Ungaran, Ambarawa, Kendal, Purwodadi, dan Kendal jangan sungkan untuk menghubugi Kami
ROY
0821-3378-6056

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

1 Response to "Info Harga dan Spesifikasi Honda Jazz di Semarang"

  1. kredit jazz di semarang dp kecilnya berapa mas. Harga bisa nego gs

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488