Sales Marketing Honda Semarang

Saya adalah Sales Marketing staf dari dealer resmi Mobil Honda di Semarang.

Dimana www.mobil-honda.blogspot.com melayani pembelian dari wilayah Semarang, Kendal, Demak, Ungaran, Salatiga, Purwodadi, dan Ambarawa.

Akan tetapi diluar wilayah tersebut saya akan berusaha membantu calon konsumen yang menginginkan pembelian melalui kami dengan syarat serta kondisi tertentu. Para konsumen saya selain di wilayah Jateng, tersebar di luar daerah mulai dari Jepara, Cepu, Blora, Pati, dan Kudus.

Situs On line ini dibuat dengan tujuan memudahkan para konsumen Honda untuk mencari Informasi, Program, serta Penawaran Khusus dari Saya selaku Staf dari Dealer Resmi Mobil Honda Semarang.

Dimana saya pribadi ingin memberikan nuansa baru yang inovatif, kreatif, serta informatif dalam memberikan service bagi para calon konsumen serta konsumen yang senantiasa membutuhkan informasi tentang mobil honda, dan harapan saya semoga situs saya ini  bisa menjadi bahan referensi serta menjadi andalan bagi semua orang terutama para calon konsumen.

Alhamdullilah, selama ini konsumen yang beli mobil dengan saya menilai pelayanan saya tidak ada masalah dan saya tidak pernah terlibat kriminal ataupun kasus yang melibatkan konsumen dengan saya. Jadi untuk anda para calon konsumen, tidak ada alasan untuk takut ataupun ragu membeli mobil Honda di www.mobil-honda.blogspot.com karena jika saya sudah terlibat kasus dengan konsumen, nama saya atau pun situs www.mobil-honda.blogspot.com sudah negatif reputasinya di dunia maya, karena saya juga aktif bergabung di berbagai komunitas on line dan forum khusus otomotif. Walaupun ada beberapa orang atau pihak yang tidak menyukai keberadaan saya dengan menjelekan dan mengatasnamakan saya, saya anggap itu sebagai dorongan untuk selalu bisa bersabar dalam bekerja.

Karena Saya bekerja bukan untuk pribadi semata, tapi untuk keluarga yang harus saya nafkahi, jadi saya serahkan pada Yang Kuasa untuk membalasnya dihari nanti.


karena kesempurnaan hanya milik ALLAH swt, Amin.



Salam Hormat Saya,

VACANT
Sales Marketing
Dealer Resmi
000-000-00-000
support Dealer by 
Honda Gajahmada - Honda Cendrawasih - Honda Semarang Center- Honda Gajahmada - Honda Kusuma

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

11 Responses to "Sales Marketing Honda Semarang"

  1. Selamat bertugas mas dan lancar pekerjaannya, jangan lupa untuk tetap semangat mas. Semoga Blog Honda Semarang Center menjadi pilihan solusi dalam memilih kendaraan yang terbaik.

    BalasHapus
  2. Wah lagi banyak banjir order nih mas, sampe jarang chatingan. Memang lagi musim lebaran banyak permintaan ya mas. Sukses lah mas moga-moga Dealer Honda Semarangnya lancar.

    BalasHapus
  3. INDOMEGAH JAYA AUTO.
    Pusat Aksesoris Mobil HONDA INDONESIA.
    Terlengkap, Terbagus dan Terpercaya.
    Menyediakan berbagai macam aksesoris mobil HONDA dengan harga kompetitif.
    CP : robbi - 0812.103.651.53

    BalasHapus
  4. Sukses selalu untuk sales marketngnya. Moga tetap lancar dan bisa memberikan pelayan terbaik..Happy blogging!

    BalasHapus
  5. karena keramahan anda
    banyak konsumen senang rasa
    untuk membeli honda dari anda
    semoga makin berjaya

    salam sukses :)

    BalasHapus
  6. Alamat diealer yang selain di raden patah ada Pak bos

    BalasHapus
  7. Ya mudah2an selalu sukses Gan... sales makin meningkat tiap tahunnya...salam sukses

    BalasHapus
  8. Banyak juga dealer honda semarang...kapan-kapan saya mampir di dealer mas.trims

    BalasHapus
  9. Dealer Honda Semarang paling top deh

    BalasHapus
  10. Dealer honda semarang memberikan pelayanan terbaik dalam pembelian mobil honda

    BalasHapus
  11. Hey bro / sis, yuk ikutan JuraganFollowers.com SEO Kontes. Pendaftaran dimulai hari ini. Berhadiah uang tunai.

    klik www.juraganfollowers.com/2012/12/seo-kontes.html

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488