COOLING Otomat 2mm dan KARPET HONDA STREAM COOLER

HONDA STREAM PENDINGIN otomat 2mm dan CARPET COOLER:

Pengguna mobil Honda Stream jika Anda ingin merasakan suasana kabin yang lebih tenang dan sunyi dapat diatasi dengan pemasangan peredam di lantai, pintu atau seluruh tubuh. Berikut adalah langkah-langkah menginstal peredam merek otomat 2mm:
  • Membongkar kursi depan, tengah dan belakang
  • Bongkar karpet depan ke belakang
  • Instalasi peredam otomat 2mm ke lantai dan keempat pintu
  • Setelah peredam terpasang, mengganti karpet asli dan kemudian ditutup dengan karpet peredam warna hitam
  • Akhirnya jangan lupa untuk memeriksa semua baut yang ketat semua bangku kemudian diperiksa untuk kabel serta indikator apakah sabuk pengaman telah dipasang dengan baik atau tidak.
  • Harga otomat merek 2 MM penyerap Rp. 85 000, - per saham (termasuk pasang biaya), tergantung pada kebutuhan pangsa penggunaan untuk kabin biasanya depan dan tengah membutuhkan 10 s / d 20 lembar, sedangkan untuk seluruh tubuh bisa menghabiskan 30 sampai 50 lembar. Kemudian harga peredam karpet hitam seharga Rp. 275.000, - (ukuran mobil dilengkapi dengan Honda Stream dan warna lain juga tersedia). Harga ini sudah termasuk biaya pasang.
  • Setelah instalasi dua damper yang 2mm dan Karpet Peredam otomat Peredam Kabin Honda Stream adalah kondisi kabin mobil Anda akan merasa tenang (atau Anda tidak akan seperti budek berdengung), meskipun suara masih keluar tapi terasa berbeda dari sebelumnya. Lalu kendala pintu yang suka mengeluarkan suara akan hilang setelah dipasang peredam ini.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "COOLING Otomat 2mm dan KARPET HONDA STREAM COOLER"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488