Honda Luncurkan CR-Z Alpha Black label Edition



honda luncurkan crz black

Honda meluncurkan CR-Z Alpha Black Label Edition pada tanggal 20 Juli 2011. Honda CR-Z edisi Alpha Black Label Edition ini merupakan edisi khusus yang dijual dalam jumlah yang terbatas melengkapi model CR-Z yang merupakan mobil sport-hybrid pertama di dunia tersebut.

Honda CR-Z Alpha Black Label Edition mendapat sentuhan pada alloy wheel nya yang didominasi warna hitam dan juga menggunakan varian warna baru yaitu Premium Yellow Pearl untuk body colornya sebagai sentuhan baru pada eksteriornya

bentuk seat honda crz black label
Untuk interiornya CR-Z Alpha Black Label Edition mendapatkan sentuhan warna hitam mulai dari front seats, door linings, meter visor hingga shift boot. Di samping itu pedal gas, rem, dan pedal kopling yang mendapat sentuhan warna premium silver seperti pada CR-Z edisi JCOTY.
Honda CR-Z masih mengandalkan mesin Honda i-VTEC 1,5 liter dipadu dengan tenaga baterai dari Integrated Motor Assist (IMA). Untuk CR-Z Alpha Black label Edition ini mendapat tambahan tenaga sebesar 14 HP sehingga total HP yang dimiliki oleh CR-Z sebesar 124 HP. Dan untuk torsinya mampu menghasilkan 131 lb-ft.

Honda CR-Z Alpha Black Label Edition ini dijual seharga 2,510,000 Yen atau seharga US$ 32,000 dalam jumlah yang terbatas (Limited Edition). Honda CR-Z sebelumnya berhasil meraih gelar Japan Car of the Year 2010-2011 dan juga sudah meraih sertifikasi EURO NCAP dengan rating tertinggi 5 bintang untuk tingkat keselamatannya.

Selain itu Honda CR-Z juga telah mendapat beberapa penghargaan di tingkat internasional seperti; E-Drives’s Top Car of 2010 dari Eco Gadget of The Year dari Stuff Magazine Gadget Awards, dan juga Most Economic & Environment Friendly Sports HEV dari Brighton Future Car Challenge di Inggris, dan juga Green Car dari majalah Top Gear.

Sumber: http://www.honda.co.jp

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

10 Responses to "Honda Luncurkan CR-Z Alpha Black label Edition"

  1. wih, mobilnya keren abis. tapi saya takut dengan harganya sob.

    wih, mobilnya keren abis. tapi saya takut dengan harganya sob.

    BalasHapus
  2. mantap gan, keren, ntar saya pesan 3 ya. haha

    BalasHapus
  3. waduh lihat bodymu terpesona mataku, bisakah kumemilikimu...

    Jadi semanagat kerja nih biar bisa beli mobil hehehe

    BalasHapus
  4. Honda CR-Z Alpha Black Label Edition diproduksi sangat terbatas, mahal banget pasti mobilnya atau dalam proses uji coba kali ya. Inovasi teknologi Honda terbaru ini mas.

    BalasHapus
  5. honda memang mantap gan
    kuat pondasinya

    BalasHapus
  6. honda memang luar biasa kalo soal teknologi..

    BalasHapus
  7. modelnya unik tapi sporty ya gan....Jarang bener nih mobil kaya gini.

    BalasHapus
  8. saya kemaren nonton Transformer, ada satu mobil yang saya taksir, ga tau merknya, warnanya merah. bahkan pas jadi robot pun tetep keren

    BalasHapus
  9. Bagaimanupun juga HONDA lebih unggul....

    BalasHapus
  10. TERIMA KASIH SEMUA ATAS PARTISIPASINYA, Semoga bermanfaat tuk semua

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488