Sambut Mudik Lebaran Honda Gelar Bengkel Honda Siaga


Jakarta, 15 Agustus 2011 – Menyambut musim mudik dan perayaan Idul Fitri 1432 H, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengadakan program layanan “Honda Emergency Service 2011”  bagi konsumen Honda yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya. Program “Honda Emergency Service 2011” atau yang biasa disebut sebagai kampanye “Honda Siaga” dimulai dari tanggal 25 Agustus - 5 September 2011.

Dalam acara Mid Year Media Gathering sekaligus buka puasa bersama yang diadakan di Jakarta, 15 Agustus 2011, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, “Pada tahun ini kami mempersiapkan sebanyak 69 bengkel siaga di jalur mudik. Hal ini kami lakukan untuk mempersingkat jarak antar bengkel supaya konsumen bisa menemukan tempat servis Honda terdekat serta memastikan bahwa mereka menikmati perjalanan mereka dengan aman dan nyaman sepanjang jalan.”

Sebanyak 69 bengkel siaga Honda yang disiapkan pada program “Honda Emergency Service 2011”, terdiri dari 56 bengkel di dealer resmi Honda yang beroperasi selama jam kerja (jam 08.00 – 16.00 WIB) dan 13 Posko Bengkel Siaga 24 jam di sepanjang jalur mudik dan beberapa kota besar di Indonesia. selama lebaran, posko-posko tersebut menyediakan minuman gratis bagi setiap konsumen yang menggunakan fasilitas servis tersebut.

Informasi mengenai lokasi bengkel dan posko siaga Honda juga tersedia melalui aplikasi Honda iMobili yang bisa di download di http://hondaisme.imobili.com. Ini yang merupakan aplikasi interaktif yang khusus dikembangkan Honda untuk konsumen yang menggunakan telepon Blackberry. Di dalam aplikasi ini konsumen dapat menemukan lokasi setiap bengkel dan posko siaga Honda dengan mode active map melalui navigasi GPS maupun memilih bengkel siaga berdasarkan lokasi.

Selain itu, sehubungan dengan bulan Ramadhan, menu “Honda Emergency Service” pada aplikasi Honda iMobili juga dilengkapi dengan jadwal sholat yang diintegrasikan dengan reminder system untuk memberikan notifikasi saat waktu sahur maupun berbuka.

“Kami harap aplikasi iMobili yang kami hadirkan untuk mendukung program Bengkel Siaga Honda dapat semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan kami selama di perjalanan. Kami juga sekaligus menghimbau para pengendara untuk selalu berkendara dengan aman, terutama dengan mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan sabuk keselamatan, dan tidak menelpon saat sedang mengemudi,” tambah Jonfis.

Selain honda i-mobili, Honda juga menyediakan aplikasi Blackberry Honda Safety Driving secara otomatis menolak panggilan masuk dan memberikan notifikasi bahwa pemilik telepon sedang mengemudi. Notifikasi dapat dipilih berupa SMS atau Voice Mail. Aplikasi tesebut bisa di download di alamat http://hondaisme.safetydriving.com

Untuk keterangan lengkap mengenai lokasi dari setiap bengkel siaga Honda juga dapat diperoleh melalui flyer yang tersedia di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

Note : Terdapat penambahan 1 diler yaitu diler Honda Pluit yang belum dicantumkan di brosur (brosur tercantum 68 bengkel siaga) karena dealer tersebut baru belakangan mengikuti program ini.


Honda Experience Card


Honda tak hanya menyiapkan servis darurat kepada konsumen pada saat musim Idul Fitri saja. Sejak tahun 2003, Honda telah memiliki program Honda Experience, yang merupakan layanan darurat bagi konsumen yang menemui masalah dengan mobilnya saat dalam perjalanan. Saat ini layanan Honda Experience dapat dinikmati oleh pemilik Honda Accord, Honda Odyssey, Honda Civic, Honda City, Honda Freed, Honda Jazz dan Honda CR-V untuk konsumen di wilayah Jawa dan Bali.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menambahkan, “Honda Experience Card yang ditawarkan oleh Honda siap untuk melayani setiap konsumen Honda saat terjadi masalah pada perjalanan. Honda selalu berusaha meningkatkan layanan purnajual dari hari ke hari kepada konsumen supaya mereka bisa semakin nyaman dan aman di perjalanan mereka.”

Dengan kartu Experience Card dari Honda, konsumen dapat menghubungi customer care 24 jam untuk memperoleh bantuan darurat di jalan, meliputi layanan derek, penggantian ban, atau pengaktifan aki kendaraan. Pusat layanan Honda menyediakan informasi mengenai lokasi hotel dan stasiun polisi terdekat saat konsumen menemui masalah di perjalanan.


Nomor Telepon Darurat Bebas Pulsa : 0-800-14-46632/021-3451 153

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

4 Responses to "Sambut Mudik Lebaran Honda Gelar Bengkel Honda Siaga"

  1. Dengan layananan terbaik Siaga Honda dapat membantu masyarakat disaat mudik. Apalagi disaat menempuh perjalanan jauh yang cukup lama. Bahaya jika selama perjalanan berjam-jam dipaksakan untuk mengemudi, nah bagus ini mas dengan Posko Honda Siaga ini.

    BalasHapus
  2. @Asy Syuhada Betul Bro semoga saja dengan adanya Posko Honda membantu bagi para pemudik di saat melakukan perjalanan jauh. Dan serta memberikan pelayanan terbaik jika terjadi kendala teknis kendaraan, akan ditangani para mekanik Handal Honda.

    BalasHapus
  3. Bengkel sangat penting selama mudik lebaran

    BalasHapus
  4. Selama mudik lebaran, keberadaan bengkel menjadi sangat penting

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488