Honda Ciptakan Motor Compo Unik Yang Multifungsi


Seperti apa yang dikatakan oleh Bapak Takayuki Yamazaki yaitu seorang Styling Design Development Division Motorcycle R&D Center Honda Co, Ltd Japan mengatakan....

Dapatkah Kita membuat suatu kendaraan motor roda dua yang unik, mungil dan praktis layaknya sebuah elektronik di rumah kita ??? Simak ceritanya....

Takayuki Yamazaki akhirnya membuatnya dalam sebuah Design
Ketika kendaraan menjadi sebuah EVS, mungkin mereka tidak perlu kendaraan lagi. Tapi ini menjadi sebuah teka-teki kami dalam pencapaian nanti, tapi aku benar-benar berpikir sepanjang garis-garis design tersebut. Dengan kata lain, apakah kendaraan EV cocok sebagai sarana transportasi? Ini harus dipikirkan betul-betul.
Aku menjadi semakin bertanya-tanya apakah kita bisa menciptakan sebuah kendaraan yang bergaya seperti produk elektronik rumah ?

  • IDEA NO.1
Kendaraan yang membuat siapapun yang melihatnya itu pasti akan tersenyum...
Yang terpenting dari sebuah keinginan kami yang paling potensial dari sebuah kendaraan EV Motor Compo adalah kemudahan dalam mengendarainya. Kemudian dari segi design yang kami harapkan yaitu membuat kendaraan yang kecil tapi menarik untuk dilihat.
Langkah pertama adalah membuat design yang paling unik dari yang lain, tujuannya agar menarik perhatian bagi yang melihatnya. Disamping itu bagi yang mengendarainya dapat dengan mudahnya pergi kemana saja tanpa halangan seperti melalui jalan yang sempit, maupun melewati suatu lalu lintas jalan raya yang cukup padat. Itulah jenis kendaraan saya ingin ciptakan.

  • IDEA NO.2
Lebih dari hanya sebuah transportasi, sebuah kendaraan yang menyenangkan
honda motor compo
Motor Compo EV tidak perlu bensin atau minyak, sehingga mudah untuk di bawa kemana saja baik di dalam ruangan maupun di simpan didalam rumah. Anda juga bisa menyimpannya dan menaruhnya dalam posisi berdiri tanpa harus merasa khawatir. Motor Compo EV adalah produk kendaraan elektronik yang dapat disimpan di rumah, dan dapat digunakan sewaktu-waktu dibutuhkan untuk sebagai sarana transportasi. Bukankah kendaraan seperti itu yang menyenangkan?

  • IDEA NO.3
Dapat di taruh di dalam mobil yang paling mini sekalipun
Anda dapat membawanya didalam mobil, tak perlu ragu hanya cukup dengan melipatnya pada stang kemudi seperti sepeda lipat. Bahkan, itu dirancang untuk muat dalam MICRO COMMUTER CONCEPT.

Baterai yang ada di Motor Compo dapat digunakan sebagai sumber listrik portabel handphone, laptop, notebook dan lain-lain. Lebih dari sekedar sebuah kendaraan jenis baru yang banyak manfaatnya dan fungsinya.

motor compo specification

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

4 Responses to "Honda Ciptakan Motor Compo Unik Yang Multifungsi"

  1. wahhh unik banget tuh motor :D compo sepertinya tak muat untuk banyak orang ya :D

    BalasHapus
  2. Wahh, honda msih tetap se Hati


    'oNE heart" pokoknya

    BalasHapus
  3. Motor compo nama yang unik ya, jadi inget sebuah nama tape mini compo. Namanya diambil dari situ kali ya. Honda memang si jagonya ber inovasi, sebagai vendor yang membuat trend sendiri.

    BalasHapus
  4. Inovasi yang bagus, kreatif dalam menciptakan produk

    BalasHapus

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488