Trik Aman Mengembalikan Bodi Penyok Mobil Dengan Cepat

bodi mobil penyok
Padatnya aktifitas di jalan kerap kali antar kendaraan tidak sengaja terjadi senggolan yang menyebabkan bodi penyok bahkan luka baret pada bodi mobil Anda. Kita perlu‎ trik mudah mengembalikan bodi penyok mobil dengan cepat, cara ini dianggap saja sebagai usaha pertolongan pertama untuk mengembalikan bodi yang penyok. 
Cara ini pernah Saya temui pelanggan baik Saya, sebut saja Bapak Andi yang tinggal di jl. Menoreh di kawasan Banyumanik Semarang. Waktu itu tidak sengaja main kerumahnya untuk melihat mobil lamanya yang ingin di jual, karena Saya berniat untuk menawarkan Honda Jazz untuk beliau. Saya sempat kaget pada Bapak Andi, dia menarik-narik sebuah alat pada mobilnya berupa stik yang biasanya digunakan untuk melancarkan (maaf kurang sopan sebut saja alat untuk melancarkan wc agar tidak tersumbat).Lalu saya tanya beliau, katanya alat penyedot wc itu bisa digunakan untuk memperbaiki bodi yang penyok. Wow saya sempat bingung kok bisa yaa.
tongkat wc perbaiki bodi penyok
Trik ini kata beliau dijamin aman karena tidak perlu main ketok-ketok magic yang biasa digunakan oleh bengkel bodi repair untuk mengembalikan bodi penyok mobil. Oke saya mendengarkan beliau cara menggunakannya, sambil Saya menyiapkan brosur Honda Jazz untuk menawarkan pada beliau. Hehehe...he
Alat yang di siapkan
- Panci berisi air panas
- Alat penyedot

Mulai untuk memperbaiki bodi penyok itu
Pertama :  Ambil panci yang berisi air panas tadi, lalu siramkan pada bagian bodi mobil yang penyok.
Kedua : Untuk bagian ini memang perlu bersabar, ambil alat stik tadi kemudian tempelkan pada bagian bodi lalu tarik mulai ujung pingiran bodi penyok dari kanan kiri atas bawah secara berulang kali. Sehingga proses pembentukan bodi mobil akan mengikuti kontur kembali seperti semula. Penjelasan tehnik diatas bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Trik Aman Mengembalikan Bodi Penyok Mobil Dengan Cepat
Apabila ada bodi yang baret sementara dapat menggunakan cara

Demikianlah salah satu bentuk usaha untuk menekan biaya pengeluaran agar tidak langsung di bawa ke bengkel bodi dan cat.

Berlangganan Majalah Suzuki Gratis:

0 Response to "Trik Aman Mengembalikan Bodi Penyok Mobil Dengan Cepat"

Posting Komentar

Salam Hormat Kami

SALES MARKETING

Dealer Honda Semarang
Mobil Honda Semarang

NEETA
Telp atau WA
0813.2926.4488